bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

Ketika Anda dihadapkan pada masalah yang tampaknya tidak dapat diatasi, Anda bersedia mencoba cara yang tidak konvensional. Ketika semua upaya tulus Anda untuk mengubah kebiasaan buruk Anda, apakah merokok atau makan berlebihan gagal, sekarang saatnya untuk melihat cara lain. Sudah waktunya untuk menyadari bahwa semua pil, diet dan olahraga tidak akan membantu Anda jika sesuatu selalu tampak menyabot usaha Anda. Jika masalahnya terletak di dalam alam bawah sadar Anda, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan self hypnosis.

Self Hypnosis versus Stage Hypnosis Ada beberapa kesalahpahaman tentang self hypnosis. Kadang-kadang, orang bingung dengan tahap hipnosis, itu tidak sama dengan tahap hipnosis. Yang terakhir ini, jelas, dilakukan di panggung untuk hiburan penonton. Self hypnosis dilakukan di lingkungan yang aman dan aman di rumah Anda sendiri. Tahap hipnosis sering bergantung pada dua metode: menipu "sukarelawan" dan penonton, dan ilusi. Self hypnosis berfokus untuk membantu individu menyadari realitasnya.
Sementara keduanya bekerja dengan individu dalam keadaan seperti-trance, alasan di balik mereka berbeda sepenuhnya. Seorang penghipnotis panggung berusaha untuk mengesankan penonton; Anda, sebagai ahli hipnotis Anda sendiri, mencoba memperbaiki kebiasaan lama, melatih kembali pikiran bawah sadar Anda dan mulai menjalani hidup seperti yang dimaksudkan untuk dijalani. Intinya, keduanya berbeda pada banyak tingkatan. Dari tidak adanya panggung untuk mencapai tujuan yang bermanfaat, tahap hipnosis sangat berbeda dari self hypnosis. Hanya beberapa teknik yang digunakan yang sama.
Apa itu Self Hypnosis? Jika self hypnosis bukan tahap hypnosis, apa itu? Jawabannya sederhana dan kompleks. Self hypnosis adalah kondisi kesadaran yang berubah. Ini adalah keadaan yang seperti trance yang membimbing diri Anda untuk mencapainya. Ini benar-benar pendekatan perubahan pikiran untuk merealisasikan tujuan. Ini bekerja dengan pikiran Anda sendiri untuk menciptakan realitas baru dengan tujuan perubahan dalam pikiran Anda.
Apa fungsinya? Dalam menjangkau jauh ke dalam alam bawah sadar Anda, Anda bekerja untuk menciptakan perubahan tertentu yang pada akhirnya akan menghasilkan perubahan dalam hidup Anda. Anda memanfaatkan alam bawah sadar Anda untuk diri Anda yang penuh perhatian untuk mencapai tujuan tertentu atau mewujudkan perubahan dalam hidup Anda. Anda dapat menggunakan self hypnosis untuk:
Relaksasi sederhana Untuk mengontrol makan dan karena itu, kembalikan dan pertahankan pola makan dan gaya hidup sehat Untuk berhenti merokok Untuk meningkatkan citra diri Anda sendiri Untuk menang atas ketakutan atau fobia tertentu dalam hidup Anda - beberapa mungkin mencegah Anda mencapai apa yang ingin Anda lakukan Untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk mengingat hal-hal dan orang-orang Self Hypnosis - Keuntungan Self hypnosis memiliki banyak tujuan. Pada dasarnya, bagaimanapun, maksud dari teknik ini adalah untuk membantu Anda mengejar impian Anda, untuk memandu Anda melatih kembali bawah sadar Anda untuk mengubah hidup Anda. Self hypnosis memungkinkan Anda mengubah proses pikiran yang terkunci di bawah sadar Anda sehingga Anda dapat berhenti merokok, tidak pernah makan berlebih dan menyingkirkan ketakutan yang menghantui Anda.
Ini adalah keuntungan dari banyak pendekatan tradisional. Mempertahankan bawah sadar Anda untuk menerima tujuan Anda lebih bermanfaat dan sehat daripada pil bermunculan. Ini adalah salah satu keuntungan terbaik dari self hypnosis, namun, ada banyak yang lain. Di antara mereka, Anda akan menemukan yang berikut:
Kemampuan untuk belajar bagaimana melakukan keterampilan self hypnosis relatif mudah Keseluruhan biaya jauh lebih sedikit daripada banyak jenis instruksi swa-bantu dan tentu saja jauh lebih murah daripada sesi terapi. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa buku dan kaset instruksional atau unduhan untuk pemutar MP3 atau iPod. Anda dapat melakukannya sesuai waktu Anda sendiri. Tidak perlu khawatir tentang membuat dan menepati janji. Anda dapat melakukan self hypnosis di ruang Anda sendiri. Anda dapat memilih ruang yang aman, aman dan tenang di rumah Anda sendiri. Jika Anda pergi ke pondok atau pergi untuk akhir pekan, Anda dapat membawa peralatan Anda bersama Anda. Oleh karena itu memungkinkan Anda untuk terus memperkuat tujuan Anda tanpa ragu. Bahkan, ketika Anda menguasai keterampilan, Anda dapat menggunakan self-hypnosis hampir di mana saja dengan sukses. Self hypnosis dapat membantu Anda dengan solusi untuk banyak masalah Anda. Ini bukan "perbaikan cepat." Ini bekerja dengan Anda untuk membantu Anda menemukan jawabannya. Self hypnosis membutuhkan waktu, tenaga dan usaha. Tetapi kemudian, untuk memparafrasakan iklan lama, "Anda sepadan."

Comments

Popular posts from this blog

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis