Hypnosis Terselubung Operasi Penyamaran

Hypnosis Terselubung Operasi Penyamaran

Banyak dari kita yang menyadari hipnosis dan konsep dasar cara kerjanya. Pernahkah Anda berpikir bahwa mungkin orang asing yang sempurna yang mungkin Anda ajak bicara bisa menghipnotis Anda tanpa Anda sadari? Ini sebenarnya mungkin; proses hipnosis rahasia dapat dilakukan pada beberapa orang yang tidak akan berpikir mungkin.
Apa itu Hypnosis?
Hipnosis adalah keadaan alami relaksasi yang banyak dari kita masuk ke dalam secara teratur apakah kita mengetahuinya atau tidak. Keadaan relaksasi adalah titik di mana fokus kami sedang disalurkan ke satu hal; fokusnya bisa pada film, membaca buku atau aktivitas apa pun yang Anda lakukan dengan sungguh-sungguh sehingga Anda tidak tahu apa yang terjadi di sekitar Anda. Mungkin telah terjadi pada Anda sebelumnya, Anda melakukan sesuatu dan sesuatu mengejutkan Anda dan kemudian Anda melompat.
Sebenarnya, suatu bentuk hipnosis, Hypnosis Terselubung adalah ketika seseorang dapat berkomunikasi secara licik dengan alam bawah sadar orang lain tanpa orang itu menyadarinya. Operasi hipnosis rahasia ini akan berlangsung selama percakapan biasa antara dua orang. Tujuan dari jenis hipnosis ini adalah untuk mengubah perilaku yang diproyeksikan dari orang yang sedang diajak bicara.
Bagaimana Hypnosis Terselubung Bekerja
Menggunakan bahasa tubuh, kata-kata yang dipilih dengan cermat, ekspresi wajah dan gerakan tertentu yang tampak biasa untuk situasi dan keadaan yang direncanakan oleh pembicara untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan dari percakapan. Ini adalah proses yang hampir manipulatif dari pikiran seseorang, mengarahkan mereka atau memaksa mereka untuk mengubah pikiran mereka tetapi pendengar harus mengubah pikiran mereka sendiri untuk hipnosis untuk bekerja.
Bentuk hipnosis ini sangat mirip dengan proses Ericksonian Hypnosis. Ericksonian Hypnosis bekerja dengan tingkat yang lebih dalam dari alam bawah sadar dengan menggunakan metafora untuk menciptakan perubahan; untuk meminimalkan proses analitis pendengar sehingga kata-kata dan tindakan pembicara akan menyebabkan perubahan. Mempengaruhi seseorang untuk mendapatkan respon tertentu adalah proses hipnotis rahasia.
Ada banyak orang yang memiliki pemahaman yang sangat kuat tentang jenis hipnosis ini, atau hipnosis terselubung; proses ini juga dikenal sebagai hipnosis percakapan, hipnosis stealth dan hipnosis bawah tanah. Jangan tersinggung tetapi banyak dari prospek ini menjadi pemimpin, manajer, dan penjual yang luar biasa (seperti di industri mobil). Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain mendengarkan dan mengikuti apa yang mereka katakan.
Bertanggung jawablah
Jenis proses hipnosis rahasia ini harus digunakan untuk alasan yang benar dan tidak membahayakan siapa pun. Sebelum mempelajari bentuk hipnosis khusus ini, Anda harus mengikuti dan bertanggung jawab etis dan moral. Banyak yang mungkin ingin mendapatkan keuntungan untuk meningkatkan status keuangan mereka, membujuk seseorang untuk membeli satu mobil di atas yang lain atau memesan hidangan pembuka ketika mereka tidak benar-benar menginginkannya saat menggunakan hipnosis rahasia.
Kemampuan untuk mengubah perilaku, perasaan, dan pikiran seseorang tentang sesuatu adalah hal yang sangat kuat untuk dilakukan. Memiliki pengetahuan tentang proses hipnosis penutup harus digunakan dengan tepat dan untuk alasan yang benar. Bentuk hipnosis ini dapat membantu orang yang membutuhkan bentuk hipnosis yang lebih dalam untuk mengubah kebiasaan atau perilaku yang berada di luar pikiran sadar mereka untuk berubah.

baca juga:


Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis

Alasan Untuk Pertimbangkan Sekolah Hipnosis