Fakta Nyata Tentang Hipnosis

Fakta Nyata Tentang Hipnosis

Jika saya mengatakan kepada Anda kata ... "HYPNOSIS!" Apa artinya itu bagimu?
Ini adalah kata yang sangat kuat namun menarik yang berarti hal-hal yang sangat berbeda bagi banyak orang yang berbeda.

Ada orang-orang yang hanya membayangkan zombie seperti trance di film-film yang kita lihat dari Hollywood! Orang lain mungkin tampak hipnosis diterapkan ke area umum seperti menurunkan berat badan dan berhenti merokok.
Tetapi mungkin mengejutkan banyak dari Anda yang membaca ini bahwa hipnosis sebenarnya telah diakreditasi oleh American Medical Association untuk digunakan di rumah sakit sejak dulu sebagai akhir 1950-an! Ini bukan orang tua yang gila, tidak lagi menggunakan terapi baik karena kekuatan dan popularitasnya terus tumbuh. Dan setiap minggu, tampaknya seolah-olah ada temuan baru dan hasil dari penelitian baru yang menunjukkan efektivitas hipnosis.
Saya telah bekerja sama dengan superstore Hypnosis Live untuk menulis artikel ini untuk Anda dan untuk membantu Anda melihat mitos-mitos yang paling umum seputar hipnosis dan mengatur catatan lurus.
Saya tahu Anda akan merasa sangat terbuka dan pasti sangat menarik! Jadi, mari kita masuk ke dalamnya?
"Hypnotists memiliki kekuatan spesial!".
Takut tidak! Mereka pasti bisa memberikan beberapa hasil yang kuat tetapi tidak seperti jubah dan belati atau supranatural seperti semua film-film Hollywood tua akan membuat kita percaya!
Hypnotists tidak memiliki kekuatan khusus. Mereka hanya memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk membantu menempatkan Anda ke dalam keadaan relaksasi yang sangat dalam, dan kemudian menyampaikan pesan yang tepat ke pikiran batin Anda, yang menempatkan pikiran ke dalam tindakan ... secara harfiah!
Secara efektif, semua hipnosis adalah "self-hypnosis." Kaulah yang melakukan pekerjaan dan mengubah pola pikir Anda. Hipnotis (atau rekaman hipnosis) hanya mendukung proses untuk Anda.
"Hypnosis hanya bekerja pada orang yang berpikiran lemah!".
Um, ya, tidak benar pada yang satu itu lagi sebagai jalannya yang salah! Ini benar-benar mereka yang dapat fokus dan memiliki pikiran yang lebih imajinatif yang mendapatkan hasil terbaik dengan hipnosis.
Itu karena semua hipnosis adalah self-hypnosis. Anda tidak diarahkan oleh orang lain. Anda sebenarnya memimpin diri sendiri. Dan orang-orang dengan fokus dan imajinasi yang lebih besar mendapatkan hasil yang jauh lebih kuat dengan proses dan keterampilan itu.
Dalam artikel untuk Psychology Today, Dr Deirdre Barrett, Ph. D menulis artikel berjudul 'The Power of Hypnosis', di mana ia mencatat bahwa “penelitian modern menunjukkan bahwa hipnotisabilitas berkorelasi dengan kecerdasan, konsentrasi dan fokus.”.
"Selama hipnosis, Anda dapat dibuat untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keinginan Anda!".
Sekarang ini juga tidak benar. Nilai-nilai dan keyakinan unik Anda selalu tetap tidak berubah selama hipnosis. Pertunjukan langsung di mana Anda melakukan hal-hal gila atau kehilangan penghambatan Anda bukanlah yang kami lakukan dan bahkan ketika berada di bawah hipnosis semacam itu, Anda selalu tahu apa yang Anda lakukan.
Dengan hipnosis, Anda hanya membiarkan diri Anda masuk ke dalam keadaan saran yang tinggi. Pada titik itu, Anda dapat 'memprogram ulang' pola berpikir Anda. Anda adalah peserta yang terlibat dalam hal ini. Jika seorang ahli hipnotis mencoba memberi tahu Anda untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan nilai Anda, Anda akan secara alami menolaknya dan melompat keluar dari kondisi seperti-trance Anda. Semacam seperti klausa keselamatan internal atau sabuk pengaman!
"Anda bisa terjebak dalam keadaan terhipnotis dan tidak pernah bangun!".
Yang ini sudah sangat tua sekarang, hampir lucu. Anda benar-benar tidak pernah terjebak dalam segala bentuk 'trans hipnosis'!
Tidak pernah ada satu pun kasus yang tercatat ini. Keadaan yang Anda capai selama hipnosis mirip dengan mimpi siang hari. Anda hanya super santai. Anda bisa 'bangun' lagi kapan pun Anda mau. Biasanya itu akan berada di akhir perawatan, ketika dipandu untuk melakukannya oleh hipnoterapis.
"Hypnosis itu gaib! Dan itu bertentangan dengan agama saya!".
Hipnosis bukanlah suatu okultisme, dan tidak melanggar agama sama sekali. Hipnosis hanyalah metode yang aman dan alami untuk menenangkan pikiran Anda, dan menyediakan diri Anda dengan afirmasi dan pikiran positif.
Hipnosis adalah pembagian psikologi, dan sama sekali tidak memiliki hubungan dengan agama apa pun.
"Hipnosis tidak terlalu efektif dalam mengubah apa pun!".
Ini gila! Dan itu dapat disaksikan oleh ribuan pasien hipnosis yang puas. Ada banyak penelitian yang telah membuktikan keampuhan hipnosis dalam rangkaian pengaturan yang komprehensif.
Hipnosis didukung untuk penggunaan medis pada tahun 1958 oleh American Medical Association, dan hampir semua rumah sakit modern sekarang memanfaatkan hipnosis untuk beberapa derajat. Ketika dilakukan dengan tepat, tingkat keberhasilannya dilaporkan sebesar 90,6% dalam menghentikan kebiasaan merokok. (The University of Washington School of Medicine.) Ditemukan lebih dari 30 kali lebih efektif daripada rutinitas menurunkan berat badan secara teratur. (Jurnal Konsultasi dan Psikologi Klinis.) Ditemukan untuk membawa 'langsung' dan 'bantuan signifikan' untuk 75% wanita yang menggunakannya untuk membantu dengan gejala IBS mereka, dengan 80% masih melaporkan perbaikan hingga enam tahun kemudian. (American Psychological Association.).
Ini juga telah terbukti mengurangi migrain, mempercepat pemulihan dari operasi, mengurangi besarnya rasa sakit, membantu mengatasi kecanduan narkoba, meredakan gejala kemoterapi, dan menurunkan tekanan darah. Telah ditemukan seefektif Ritalin dalam mengobati ADD pada anak-anak dan saya yakin Anda akan setuju bahwa hipnosis jauh lebih baik untuk kesehatan dan kesejahteraan anak Anda daripada obat-obatan! Dan itu hanyalah beberapa aplikasi medis yang sebenarnya!
Hipnosis juga telah digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia untuk meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri, melepaskan kecanduan, melepaskan ketakutan dan fobia yang melumpuhkan, akhirnya kehilangan berat badan, berhenti merokok, meningkatkan kemampuan otak, dan daftar terus berjalan.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh American Health Magazine menemukan hipnosis menjadi lebih efektif daripada jenis perubahan diri lainnya, seperti terapi perilaku dan psikoanalisis. Ini mengungkapkan bahwa hipnosis memiliki tingkat keberhasilan 93% setelah hanya 6 sesi - dibandingkan dengan terapi perilaku dengan 73% setelah 22 sesi, dan psikoanalisis dengan 38% setelah 600 sesi.
Hipnosis adalah topik yang menarik yang telah lama dikelilingi dan diperparah atau ditertawakan dengan terlalu banyak mitos Hollywood.
Saya merasa yakin artikel ini telah membantu untuk menjernihkan sejumlah kesalahpahaman!

referensi:
http://sukahipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis_panggung

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis