10 Rahasia Hipnosis

10 Rahasia Hipnosis

1) Belajar self-hypnosis berada dalam jangkauan semua orang. Anda tidak membutuhkan hipnoterapi yang terampil di samping Anda setiap kali Anda ingin menjalani hipnosis. Hipnosis adalah keterampilan yang dipelajari dan dapat dicapai oleh semua orang.

Saya sangat percaya pada pepatah: "Berikan ikan kepada manusia, Anda akan memberinya makan untuk satu hari. Ajari seorang pria cara memancing, Anda akan memberinya makan seumur hidup." Sebagian besar pasien saya yang telah belajar self-hypnosis di persiapan untuk persalinan alami mengatakan kepada saya mereka terus menggunakan teknik yang mereka pelajari bahkan setelah bayi mereka lahir.
2) Apa yang kita pikir akan terjadi, terjadi. Kami memprogram diri untuk masa depan kami. Karena itu, orang yang berpikir seperti pemenang - menjadi pemenang. Orang yang berpikir seperti pecundang - menjadi pecundang. Kabar baiknya adalah bahwa ANDA dapat mengontrol cara Anda berpikir dan memprogram diri Anda secara positif dengan bantuan hipnosis.
3) Anda dapat mengingat atau mendengar semuanya saat berada dalam hipnosis. Kedalaman hipnosis Anda akan bervariasi dari trans ringan (seperti melamun) ke Aspacing-out @ dan memiliki kesan bahwa Anda telah tidur. Hipnosis tidak lebih dari perasaan senang melepaskan. Banyak pasien saya setelah mendengarkan salah satu rekaman self-hypnosis saya khawatir mereka mungkin tertidur karena mereka tidak ingat apa pun yang dikatakan. Saya meyakinkan mereka dengan memberi tahu mereka bahwa jika mereka tidur, mereka tidak akan muncul pada hitungan ketiga. Masuk akal.
4) Setiap orang dapat menggunakan hipnosis untuk mendapatkan kesehatan mental dan fisik yang lebih baik. Manusia rata-rata hanya menggunakan sekitar 10% dari kekuatan mentalnya. Hypnosis mungkin salah satu cara untuk menemukan kunci yang membuka pintu gerbang ke harta terpendam yang terkandung dalam pikiran kuat kita.
Pengalaman pribadi saya sebagai hipnoterapis menunjukkan kepada saya bahwa keyakinan lama bahwa persentase tertentu dari populasi tidak dapat terhipnotis adalah kesalahpahaman. Kami hanyut masuk dan keluar dari hipnosis berkali-kali selama hari tertentu. Contohnya adalah ketika Anda kehilangan pintu keluar saat mengemudi di jalan raya atau kehilangan jejak waktu saat menonton televisi.
5) Hypnotherapist tidak memiliki kekuatan dan tidak dapat mengendalikan Anda dengan cara apa pun. Hypnotherapist hanyalah panduan Anda seperti ASherpa @, yang memandu Anda mendaki gunung. Anda yang melakukan pendakian. Banyak hipnotis panggung ingin publik percaya bahwa mereka memiliki kekuatan besar. Anda harus ingat bahwa pertunjukan panggung dilakukan dengan VOLUNTEERS. Buttom-line: Tidak ada hipnotis, tidak peduli seberapa hebatnya orang lain dapat melakukan apa pun yang tidak bermoral, ilegal atau Afattening @ dalam hipnosis.
6) Hipnosis bukanlah serum kebenaran. Seorang pembohong adalah pembohong yang lebih baik dalam hipnosis. Ini adalah alasan mengapa hipnosis TIDAK PERNAH diterima di pengadilan sebagai bukti yang dapat dibuktikan. Di sisi lain, pikiran manusia mencatat setiap bagian data yang disajikan kepadanya dan dapat mengingatnya dalam hipnosis. Misalnya, seseorang dapat dibawa ke dalam hipnosis (secara sukarela) dan mengingat nomor plat - dan kemudian menggunakan bukti ini sebagai titik awal untuk penyelidikan polisi.
7) Kekuatan hipnosis tidak terbatas. Itu seluas imajinasi manusia. Kebanyakan orang yang sangat sukses telah berhasil karena mereka membayangkan dan melihat diri mereka sebagai orang yang sukses. Atlet yang sukses menyebut "berada di zona" yang sangat terfokus dan negara kuat yang mereka masuki ketika mencapai penampilan puncak. Keadaan ini tidak lebih dari hipnosis tentunya!
8) Anda dapat mengubah program internal Anda dalam hipnosis karena alamat pikiran bawah sadar Anda (hard disk Anda). Oleh karena itu, jika masa kecil Anda telah diwarnai dengan pemrograman negatif seperti: "Anda adalah beban, Anda tidak dicintai, Anda tidak diinginkan, dll", Anda mungkin telah bertindak sesuai dengan keyakinan itu sejak awal. Anda sekarang memiliki kekuatan untuk mengubah keadaan ini dan menjadi orang yang sukses, berprestasi, dicintai dan dicintai yang layak dan Anda inginkan.
9) Orang yang bersedia dapat mencapai anestesi alami yang sempurna dari tubuhnya dengan bantuan hipnosis. Ada banyak film orang yang menjalani operasi besar dan persalinan alami dengan sedikit atau tanpa rasa sakit sama sekali - dengan hanya hipnosis sebagai satu-satunya anestesi. Tingkat anestesi yang nyaman dipelajari dan dicapai oleh pasien saya dalam program self-hypnosis terlalu sering dianggap sebagai keberuntungan murni.
10) Anda tidak dapat Alose @ hypnosis. Ini adalah cara hidup yang alami dan mudah. Dengan bantuan hipnosis, Anda dapat mencapai hampir semua hal yang Anda inginkan. Saya sering membandingkan hipnosis dengan cinta: keadaan pikiran yang alami dan menyenangkan yang membantu kita menjadi orang yang kita idamkan. Tidak seperti cinta, seseorang tidak bisa kehilangan hipnosis. Itu selalu hadir untuk kita ambil dan gunakan.
Kesimpulan: Saya telah membuka gerbang untuk Anda hari ini. Adalah normal bahwa beberapa ketakutan dan skeptisisme tetap ada. Misalnya, Franz Anton Mesmer dibawa ke hadapan komite yang ditugaskan untuk menentukan apakah hipnosis adalah fenomena yang ada. Kesimpulan mereka akan memutuskan apakah Mesmer benar-benar memiliki dampak pada semua orang yang mengklaim bahwa mereka diubah oleh intervensi hipnosisnya.
Komite, termasuk Benjamin Franklin, menyimpulkan bahwa hipnosis bukanlah fenomena yang dapat dikenali karena tidak dapat diukur atau dilihat pada saat itu. Sejak hari itu, Mesmer mengalami penurunan dan secara bertahap berhenti membantu orang dengan hipnosis. Ironi dari cerita ini adalah Benjamin Franklin kemudian menemukan listrik yang sangat mengubah hidup kita. Sama seperti hipnosis, listrik adalah fenomena yang tidak bisa dilihat atau diukur, namun tidak dapat disangkal ada dan sangat kuat ...
Sekarang, bayangkan apa yang bisa terjadi jika hipnosis memiliki kekuatan untuk membuka pikiran bawah sadar Anda secepat tombol lampu! Napoleon Hill mengatakannya dengan sangat baik ketika dia berkata: "Apapun yang dapat dipikirkan dan diyakini oleh pikiran Anda, hal itu dapat diraih".

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis