Alat Terbaik Untuk Perubahan Positif

Alat Terbaik Untuk Perubahan Positif

Sederhananya, self hypnosis adalah hipnosis yang diinduksi sendiri. Ini tidak termasuk mendengarkan kaset atau CD self hypnosis - mereka masih dianggap terhipnotis.

Self hypnosis sangat aman, sangat rileks dan dapat sangat memberdayakan. Itu dapat meremajakan mental dan fisik Anda dan membantu Anda mempertahankan kerangka berpikir positif. Ini dapat membantu Anda fokus, menemukan solusi untuk masalah dan meningkatkan harga diri Anda. Hipnosis untuk perbaikan diri menjadi semakin populer.
Membiarkan diri Anda untuk masuk ke keadaan trans, atau menginstruksikan atau membimbing diri Anda ke keadaan trance adalah self hypnosis.
Dalam kenyataannya, semua hipnosis adalah self hypnosis karena tidak mungkin untuk membuat seseorang masuk ke keadaan trance kecuali Anda telah memutuskan bahwa Anda menginginkannya. Seorang ahli hipnoterapi yang berpengalaman, misalnya, akan sangat baik dalam membimbing Anda ke dalam keadaan trance, namun Anda tetap yang memutuskan untuk pergi ke sana.
Ada banyak teknik self hypnosis yang berbeda dan metode self hypnosis untuk membawa pikiran Anda ke trans, dan buku-buku instruksi atau panduan self hypnosis semakin populer.
Cara ideal untuk mendapatkan instruksi self hypnosis yang baik adalah belajar langsung dari hipnoterapis yang berkualitas dan berpengalaman.
Namun di sini saya akan memberi Anda beberapa petunjuk self hypnosis sederhana yang dapat dicoba oleh siapa pun di rumah. Dan dengan panduan yang tepat, siapa pun dapat belajar bagaimana melakukan semua jenis self hypnosis untuk perubahan diri yang positif.
Dan ingat, meskipun ada berbagai tingkat hipnosis mulai dari trans ringan hingga hipnosis yang dalam, terapi hipnosis dapat bekerja di salah satu level ini.
Perubahan positif hipnosis adalah tentang masuk ke kerangka berpikir yang berbeda untuk meningkatkan pilihan Anda dan menemukan cara baru untuk memecahkan masalah.
Ingat - self hypnosis hanya dibatasi oleh imajinasi Anda!
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sebenarnya tidak ada pengganti untuk mendapatkan instruksi hipnosis diri yang baik dari hipnoterapi atau hipnotis yang berkualitas.
Namun, jika Anda mencari beberapa instruksi self hypnosis sederhana yang dibaca ...
1. Ciptakan tujuan Anda dalam kalimat afirmasi singkat.
Ini harus positif, pribadi, mungkin dan dalam waktu sekarang. Jadi misalnya Anda mungkin ingin hipnosis untuk peningkatan diri - katakanlah merasa lebih percaya diri tentang memberikan pidato. Tujuan Anda mungkin seperti:
'Saya senang bahwa saya dapat menyampaikan pidato saya dengan jelas dan penuh percaya diri.'
Tip yang bagus adalah memulai afirmasi Anda dengan rasa syukur, jadi misalnya:
'Saya bersyukur memiliki kesempatan ini untuk berbicara dengan jelas dan penuh percaya diri tentang ...'
Bermain-main dengan kata-kata Anda, nyatakan tujuan Anda dengan cara yang berarti sesuatu bagi Anda.
2. Tenang!
Beberapa orang menemukan bahwa salah satu cara terbaik untuk bersantai adalah mengingat waktu yang sangat santai, misalnya liburan, benar-benar berhasil. Jika Anda melakukan ini benar-benar melihat apa yang dapat Anda lihat, dengarkan apa yang dapat Anda dengar dan bangun pengalaman santai Anda yang indah.
Instruksi self hypnosis sederhana lainnya adalah menghitung mundur dari 100 - 1, berfokus pada setiap angka dan membawa pikiran Anda kembali ke setiap kali ia mengembara.
Atau Anda bisa memfokuskan mata pada titik yang sedikit di atas tingkat mata dan bernapas dalam-dalam sambil mengatakan 'rileks' pada diri Anda dengan setiap napas keluar.
Terus biarkan diri Anda rileks, secara fisik dan mental. Anda bahkan dapat menggunakan kombinasi teknik di atas. Temukan cara mudah untuk bersantai yang sesuai untuk Anda.
3. Ulangi afirmasi atau tujuan Anda kepada diri sendiri.
Lakukan ini, dengan keras. Benar-benar bayangkan kata-kata itu benar, rasakan bagaimana rasanya jika kata-kata itu benar di sini, saat ini.
4. Dan kembali ke kamar ...
Setelah Anda selesai mengulangi penegasan Anda beberapa kali, biarkan diri Anda menjadi sadar akan ruangan itu lagi, suara-suara yang dapat Anda dengar, nuansa kursi atau sofa.
Dan mulai menghitung mundur dari 10 - 1 dan buka mata Anda dan Anda akan merasa positif, segar dan siap untuk sisa hari ini!
Saya harap Anda telah menikmati panduan hipnosis diri mini ini dan akan menemukan teknik self hypnosis yang berguna.

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis