Invisible Hypnosis

Invisible Hypnosis

Ide kunci yang pertama kali mengilhami saya untuk belajar hipnosis adalah gagasan "hipnotis yang tak terlihat" ini - tapi apa sebenarnya itu?

Mungkin itu hipnosis terselubung, penggunaan pola bahasa yang cermat, mondar-mandir dan memimpin, dan secara diam-diam memanipulasi orang yang Anda ajak bicara.
Mungkin itu hanya hipnotis jalanan, di mana setiap orang adalah subjek potensial.
Sebenarnya, ini bukan keduanya dan keduanya. Hipnosis tak terlihat adalah istilah yang saya buat untuk kombinasi teknik mulai dari semua bidang hipnosis. Ada beberapa detail kecil di dalamnya yang akan terbukti menarik bagi penghipnotis saat ini, serta informatif bagi mereka yang ingin belajar hipnosis.
Jika Anda telah mengikuti artikel saya di berbagai direktori baru-baru ini, Anda akan melihat bahwa cukup banyak artikel yang membahas aplikasi praktis hipnosis, dan meregangkan batas-batas apa yang biasanya merupakan batas.
Hipnosis yang tidak terlihat adalah cara untuk melewati batas tersebut. Ini berputar di sekitar ide yang sangat sentral - bahwa kita, sebagai penghipnotis, tidak harus memberi tahu orang bahwa kita menghipnotis mereka. Ini mungkin tampak seperti hipnotis yang lebih tertutup, tetapi kenyataannya adalah bahwa hipnosis yang tidak terlihat memungkinkan Anda untuk melakukan teknik hipnosis jalan, tahap, atau terapeutik standar tanpa subjek yang pernah Anda sadari. Cara terbaik untuk menggambarkan ini adalah contoh - pertama kalinya saya menggunakan teknik hipnosis yang tidak terlihat.
Pada satu titik, saya diminta untuk mengadakan pertunjukan kecil untuk sebuah gereja lokal, di mana kakek saya bertanggung jawab. Aku tidak punya apa-apa untuk dilakukan, jadi aku memutuskan untuk membuat sedikit drama hipnosis. Saya memiliki dua pertunjukan 15 menit untuk dilakukan, dan saya merasa cukup percaya diri - yaitu, sampai, saya mendapat reaksi pertama saya. Setelah semua orang duduk, saya datang ke depan dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan mengalami hipnosis. Ada keheningan singkat, tidak ada tepuk tangan atau apa pun. Saya melanjutkan, tidak sadar, dan meminta sukarelawan untuk mengalami hipnosis. Tidak ada yang diterapkan. Saya meminta beberapa orang secara bergiliran, dan masing-masing dari mereka mengatakan tidak. Jadi di sana saya, terjebak, tanpa seorang pun untuk tampil bersama. Saya akhirnya melakukan trik kartu yang sangat sedikit, dan mereka semua pergi dengan tampang sedikit tidak puas.
Saya merasa tidak enak. Mungkin kerumunan yang buruk, pikir saya - terlepas dari fakta bahwa hal-hal seperti itu jarang ada. Kemudian saya tersadar - bagaimana jika mereka ketakutan, atau setidaknya tidak merasa gugup, dengan prospek hipnosis? Bagaimana jika kesalahpahaman mereka sebelumnya tentang apa yang akan atau bisa terjadi begitu kuat sehingga pretalk sederhana, yang dirancang untuk meringankan ketakutan subjek, tidak membantu?
Saya mempertimbangkan untuk meninggalkan pertunjukan berikutnya. Jika orang benar-benar tidak ingin melihat hipnosis, maka saya tidak bisa memaksakannya. Tapi ketika saya berkemas untuk pergi, pikiran lain memukul saya - bagaimana jika mereka tidak tahu itu hipnosis? Segera saya mundur melalui skrip di pikiran saya, menghapus semua sebutan dari kata "hipnosis". Kerumunan berikutnya tiba tidak lama setelah itu, dan saya gugup - dapatkah satu kata yang hilang membuat semua perbedaan?
Oh, bagaimana itu terjadi. Pertunjukan berlangsung fantastis, berlangsung 25 menit lebih baik daripada biasanya 15, dan mereka membicarakannya jauh lebih lama, percayalah padaku! Dan itu hanya penghapusan satu kata. Dalam momen cepat itu, sebagian besar ketakutan yang tersimpan di dalam diri orang-orang itu telah dihapus sebagai sesuatu yang tidak penting. Jika seseorang belum pernah melihat pertunjukan hipnosis sebelumnya, maka mereka tidak akan tahu bahwa hipnosis adalah apa yang Anda lakukan. Tuduhan Anda akan menjadi lebih mudah! Induksi Anda akan tampak lebih mengesankan! Dan fenomena ... yah, tanyakan pada siapa pun jika tangan mereka tidak terlihat di depan mata mereka, dan mereka akan memberikan pendapat!
Jadi itu adalah inti umum dari gagasan hipnosis yang tidak terlihat. Tetapi jauh lebih dari sekadar tidak memberi tahu seseorang apa yang Anda lakukan. Skenario di atas adalah situasi kinerja - tetapi bagaimana jika bukan? Bagaimana jika itu bukan semacam pertemuan bisnis, atau presentasi - momen yang bisa menghasilkan keuntungan besar atau kerugian besar bagi Anda? Dengan hati-hati memanfaatkan keterampilan yang sudah banyak diketahui oleh kita, di tempat yang tepat, banyak penghipnotis dapat meningkatkan kehidupan mereka sendiri. Ada banyak kasus hipnotis yang sudah melakukan ini - kami memiliki ahli persuasi, kami memiliki ahli hipnosis rahasia - bahkan politisi menggunakan elemen hipnosis selama pidato publik!
Jadi, untuk rekap. Hipnosis yang tidak terlihat adalah di mana Anda menggunakan keterampilan dan teknik hipnosis dengan cara yang jelas, tetapi tanpa membiarkan bahwa Anda menggunakan hipnosis. Dengan melakukan ini, Anda melewati rintangan yang segera naik ketika Anda mengatakan "Saya seorang ahli hipnotisme". Tonton ruang ini untuk detail lebih lanjut - ini hanyalah awal dari perjalanan hipnotis yang tak terlihat!
Ben Lawson
Ahli hipnotisme

baca juga:

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis