Inti dari Hipnosis Erotis

Inti dari Hipnosis Erotis

Hal pertama yang harus dikatakan adalah bahwa, meskipun minat baru pada 'hipnotis erotis', itu sendiri bukan teknik hipnosis yang berbeda. Sebaliknya, seperti 'penurunan berat badan hipnosis' atau 'berhenti merokok hipnosis', itu sebenarnya adalah bentuk hipnotisme yang disebut hipnosis percakapan. Untuk memahami aplikasi dan tujuan 'hipnosis erotis', Anda harus terlebih
dahulu memahami sedikit tentang teknik yang mendukungnya. Ini disebut hipnosis percakapan.
Hipnosis percakapan adalah penggunaan bahasa untuk menginduksi trans seperti keadaan dalam pikiran sadar pendengar. Ini kemudian memberikan kesempatan bagi ahli hipnotis untuk menanamkan saran ke dalam pikiran bawah sadar. Saran-saran ini dapat memiliki efek yang mendalam karena pikiran bawah sadar adalah bagian dari pikiran yang menyimpan semua pengetahuan yang menginformasikan aktivitas normal kita. Pikiran sadar kita, yang merupakan bagian pengambilan keputusan dari otak, mengacu pada informasi yang disimpan di bawah sadar untuk membuat keputusan yang diperlukan. Oleh karena itu, dengan memperkenalkan ide-ide baru atau cara berpikir yang berbeda ke alam bawah sadar, ahli hipnotis dapat secara dramatis mengubah respons atau perilaku seseorang.
Erotis hipnosis didasarkan pada teknik hipnosis percakapan. Ia menggunakan pola, metafora dan alat linguistik yang sama tetapi fokusnya spesifik. Misalnya, fokus dari 'hipnosis yang cukup merokok' dan 'menurunkan berat badan hipnosis' tampaknya sudah jelas. Jadi, apakah hal yang sama berlaku untuk 'hipnosis erotis?'
Tidak, tidak juga.
Sedangkan 'berhenti merokok' dan 'berat badan' hipnosis secara khusus ditargetkan untuk mencapai hasil perilaku tunggal, hipnosis erotis memiliki tujuan yang lebih luas. Ini dapat digunakan sebagai bagian dari teknik rayuan Anda tetapi juga dapat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual dan kesenangan. Lebih lanjut, hipnosis erotis sering digunakan untuk memperkenalkan peran bermain yang sangat terperinci ke dalam kehidupan seks yang sehat.
Alasannya sangat serbaguna adalah karena seksualitas kita pada dasarnya adalah produk dari jiwa kita. Hipnosis mempengaruhi pikiran, dan pikiran adalah kekuatan yang paling berpengaruh dalam kehidupan seksual kita. Kita semua sangat bergantung pada fantasi seksual untuk merangsang diri kita sendiri dan orang lain. Hypnosis erotis yang tepat dapat mengambil elemen penting dari cinta ini ke tingkat baru yang luar biasa bersemangat. Selain itu, hipnosis erotis tidak hanya dapat meningkatkan kehidupan seks yang sehat tetapi juga merupakan bagian dari model terapeutik yang ditujukan untuk mengatasi disfungsi seksual.
Namun ada satu bidang yang sangat kontroversial dari hipnosis erotis. Ini memunculkan kemungkinan nyata bahwa hipnotis yang terampil dapat membuat orang berperilaku atau bertindak dengan cara yang bertentangan dengan nilai-nilai mereka sendiri. Ini sepertinya akan menimbulkan beberapa pertanyaan yang mengkhawatirkan, terutama jika seseorang memilih untuk menggunakan hipnosis sebagai bagian dari teknik rayuan mereka. Jadi apakah ini menunjukkan bahwa sebenarnya alat eksploitasi jika digunakan oleh orang yang tidak bermoral?
Sejujurnya, Anda tidak dapat menyangkal bahwa beberapa orang dapat menggunakan kekuatan ini untuk memaksa orang. Namun, hipnosis percakapan tidak memungkinkan orang untuk melakukan sesuatu yang biasanya mereka benar-benar ditentang. Dapat melepaskan hambatan, meningkatkan gairah atau bahkan menciptakan fantasi tetapi tidak dapat memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginan mereka. Tidak ada proses hipnotis yang bisa mencapainya.
Hipnosis bekerja bersama dengan sistem nilai dan kepercayaan masyarakat dan tidak mungkin berfungsi jika saran dibuat bertentangan dengan keyakinan moral seseorang. Oleh karena itu, sementara seseorang harus mengakui bahwa beberapa mungkin mencoba untuk menyalahgunakan hipnosis erotis, itu harus dikatakan bahwa peluang mereka untuk benar-benar "mencuci otak" seseorang sangat jauh.
Hipnosis percakapan yang digunakan dalam konteks ini benar-benar amoral. Artinya, itu tidak baik atau buruk. Moralitas penggunaannya sepenuhnya disebabkan oleh orang yang menggunakannya.

baca juga:


Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis

Alasan Untuk Pertimbangkan Sekolah Hipnosis