Hipnosis dalam Strategi weight loss

Hipnosis dalam Strategi weight loss

Hipnosis sebagai Tindakan Pencegahan
Salah satu aplikasi yang paling umum dari hipnosis dalam pengaturan klinis adalah untuk penurunan berat badan. Dengan menggunakan terapi bertarget yang dirancang untuk individu, dokter berlisensi, psikolog, dan psikiater dapat menggabungkan elemen Terapi Kognitif-Behavioral, atau CBT untuk jangka pendek, dengan hipnosis untuk mendapatkan perubahan yang diinginkan.

Karena CBT adalah terapi khusus masalah, dan hipnosis paling baik digunakan dalam pengaturan terbatas, keduanya bekerja dengan baik bersama. Menggabungkan aspek terapi pemaparan, pesan subliminal, dan hipnosis, hipnoterapi untuk menurunkan berat badan sering akan menghasilkan respons atau perilaku yang berubah terhadap makanan yang ingin dihindari oleh pasien. Ini dapat mencakup makanan penggemukan atau makanan yang mengandung gula yang diketahui menyebabkan gangguan kesehatan seperti diabetes.
Dengan menggunakan hipnosis untuk mengekang keinginan Anda kurang dari makanan sehat, Anda dapat mulai menyembuhkan tubuh Anda dari dalam ke luar. Jika Anda menjalani hipnosis dan memiliki terapi keengganan dan mengeposkan saran hipnosis yang diarahkan pada kebiasaan makan Anda, Anda dapat mencegah keinginan untuk makanan tidak sehat dari yang pernah terlintas dalam pikiran Anda. Ini jauh lebih mudah untuk diet jika Anda tidak memiliki keinginan untuk junk food di tempat pertama, dan itu membuatnya lebih mudah untuk menggunakan hipnosis untuk langkah selanjutnya dalam rejimen kesehatan Anda.
Hypnosis sebagai Motivator
Selain menahan keinginan untuk makanan tertentu, hipnoterapi dapat meningkatkan motivasi pribadi Anda ketika datang ke latihan fisik. Seperti yang kita semua tahu, tidak masalah jika Anda tidak makan apa pun kecuali salad sepanjang hari, jika Anda juga duduk-duduk sepanjang hari, Anda akan menambah berat badan. Anda harus bangun dan pergi. Latihan sering disebut "obat ajaib" oleh para ilmuwan dan ahli perawatan kesehatan. Ini meningkatkan fungsi otak, mengurangi risiko serangan jantung dan berbagai kanker, dan bahkan membuat Anda lebih menarik! Namun, tidak selalu mudah untuk memanggil tekad yang diperlukan untuk memukul pusat kebugaran, dan di situlah hipnosis dapat membantu.
Hipnosis adalah cara yang bagus untuk membangun kebiasaan, karena dapat memakan waktu hingga 30 hari untuk mengembangkan kebiasaan sehat yang teratur. Saya tahu saya mengalami kesulitan untuk menjalani diet selama 30 jam, dan di sanalah Anda dapat menggunakan hipnosis. Minta bantuan profesional berlisensi Anda menanamkan saran pasca-hipnotis ketika menyangkut latihan gerakan. Ini bisa sepanjang garis "Lain kali Anda menonton TV selama satu jam, Anda juga akan bekerja selama satu jam", atau "Ketika Anda mendapatkan dorongan untuk pergi ke suatu tempat, Anda akan berjalan bukannya berkendara jika berada di dekatnya" . Perubahan kecil adalah cara terbaik untuk memulai, karena mereka lebih mungkin berhasil.
Hipnosis dan Klinik Penurunan Berat Badan
Hypnotherapy secara fisik non-invasif, tanpa efek samping yang diketahui sakit atau waktu pemulihan. Selama beberapa sesi, Anda dapat memiliki perubahan dalam respons Anda terhadap aktivitas berbasis kesehatan seperti diet dan olahraga. Ada berbagai klinik penurunan berat badan berdasarkan hipnosis dan spa di luar sana, dan Anda akan ingin memastikan Anda menemukan satu yang cukup terjangkau dan berlisensi secara profesional.
Di sisi lain, banyak orang menghindari klinik dan spa ini, dan kadang-kadang karena alasan yang bagus. Bisa memalukan untuk mengakui Anda memiliki masalah makanan, bahkan jika itu untuk seorang profesional. Yang lain takut ditipu melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginan mereka. Ini bisa dimengerti, tetapi ketakutan tak berdasar. Profesional penurun berat badan tidak akan pernah mengolok-olok upaya Anda untuk menurunkan berat badan.
Adapun hipnosis yang digunakan untuk kejahatan, staf Mayo Clinic mengatakan bahwa "Bertentangan dengan bagaimana hipnosis kadang-kadang digambarkan dalam film atau di televisi, Anda tidak kehilangan kendali atas perilaku Anda saat berada di bawah hipnosis. Juga, Anda biasanya tetap sadar dan ingat apa yang terjadi di bawah hipnosis. " Seorang terapis berlisensi dan profesional, atau bahkan seseorang yang mencoba menarik yang cepat pada Anda, tidak dapat membuat Anda melakukan apa pun yang Anda tidak bersedia lakukan.
Selain itu, klinik dan spa seperti itu sering memiliki tenaga profesional kesehatan lainnya untuk berkonsultasi. Ahli gizi, ahli kulit, pelatih pribadi, dan lainnya sering bergabung dengan spa sebagai mitra bisnis untuk meningkatkan dan memaksimalkan layanan yang ditawarkan. Bahkan jika spa hipnosis khusus Anda tidak memiliki ini di situs, mereka akan sering memiliki sumber daya untuk kontak, dan bahkan kupon untuk sesi perkenalan.
Self-Hypnosis untuk Penurunan Berat Badan
Jika Anda menemukan Anda masih waspada untuk mendekati spa atau klinik penurun berat badan yang mengiklankan hypnotherapies, Anda dapat berlatih hipnosis di rumah. Ini pendekatan yang kurang profesional, tetapi asalkan Anda melakukannya dengan benar, itu harus sama efektifnya. Anda dapat menggabungkan berbagai metode induksi hipnosis untuk menemukan satu yang berhasil untuk Anda, serta membuat kaset audio Anda sendiri, semua tanpa harus membayar uang terapis untuk melakukan pekerjaan yang sama.
Untuk berlatih self-hypnosis, pertama-tama Anda ingin menjadi terbiasa dengan praktik dan teknik meditasi. Alasan saya menyarankan untuk menjadi sadar teknik meditasi pertama adalah karena ada banyak kesamaan antara meditasi dan hipnosis. Keduanya melibatkan keadaan relaksasi yang terjaga, serta fokus pada tujuan dan niat Anda. Mulailah bermeditasi setiap hari untuk tujuan penurunan berat badan Anda. Ambil 5-20 menit hanya duduk dan rileks. Renungkan koneksi Anda ke makanan, ke tubuh Anda, untuk kesehatan Anda, dan cari tahu siapa Anda. Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat menggunakan hipnosis untuk menanamkan saran untuk suatu tindakan.
Apakah hipnosis berhasil!?!
Banyak yang telah dibahas dalam artikel ini, dan pertanyaan sebenarnya banyak dari Anda yang telah dibakar untuk bertanya sejak Anda mulai membaca adalah, "Apakah itu berhasil?". Panjang dan pendeknya hipnosis dan hipnoterapi untuk menurunkan berat badan adalah bahwa mereka AKAN bekerja jika Anda INGIN mereka bekerja. Perubahan harus menuju respon yang lebih positif terhadap makanan dan olahraga. Hipnosis dapat membantu respons perilaku Anda terhadap kondisi ini, membuat Anda lebih mudah menerima gagasan perubahan dan penurunan berat badan.
Hipnosis juga merupakan cara terbaik untuk membangun sekelompok kebiasaan sehat yang kecil. Tidak ada yang dapat mengambil banyak perubahan sekaligus, bahkan jika itu hanya menjadi lebih baik. Pertahankan sasaran Anda kecil, tetapi jangka panjang, dan Anda akan melihat perubahan bertahap dalam kesehatan dan kebahagiaan Anda. Ini adalah pendekatan kunci untuk mengambil ketika menggunakan hipnosis dalam berbagai kapasitas untuk perubahan.
Ingat, sama seperti tidak ada yang bisa membuat Anda melakukan sesuatu yang biasanya tidak Anda lakukan di bawah hipnosis, tidak ada yang bisa membuat Anda kehilangan berat badan. Pada akhirnya, ini adalah perubahan gaya hidup yang harus datang dari dalam, dan hipnosis hanyalah satu dari sekumpulan alat untuk membantu Anda menemukan motivasi dalam melakukannya. Seperti halnya perubahan gaya hidup utama, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mencoba ide-ide yang tercantum di sini.

referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Sugesti
http://sukahipnotis.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis

Alasan Untuk Pertimbangkan Sekolah Hipnosis