Hipnosis Audio

Hipnosis Audio

Audio hypnosis atau self hypnosis, sebagaimana istilahnya, adalah hipnosis melalui rekaman. Rekaman audio hipnosis pada dasarnya terbagi dalam tiga kategori:
1. Rekaman audio hipnosis komersial.

2. Secara profesional disiapkan oleh ahli hipnoterapi untuk pasien tertentu.
3. Rekaman yang disiapkan oleh individu untuk penggunaan pribadi mereka.
Saya belum memasukkan rekaman subliminal dalam artikel ini karena subliminal tidak memasukkan teknik induksi hipnotis.
Rekaman audio hipnosis tersedia dalam berbagai format dan dapat dimainkan di hampir semua perangkat suara modern. Rekaman komersial dapat dibeli di toko-toko, toko buku, dll, tetapi sistem pengiriman yang paling umum adalah mengunduh file MP3 atau yang serupa dari situs-situs Internet yang menawarkan rekaman audio hipnosis baik secara gratis atau dengan biaya atau dari toko hipnosis Internet.
Kisaran rekaman audio hipnosis komersial mencakup rentang topik yang sangat luas dan biaya untuk setiap rekaman juga dapat sangat bervariasi.
Manfaat utama dari rekaman adalah dapat diputar ulang berulang kali untuk lebih memperkuat saran yang diberikan kepada pikiran bawah sadar, seperti pemicu pendorong, sebagaimana yang diperlukan di masa depan dan karenanya membantu memperkuat resolusi seumur hidup terhadap masalah atau kondisi tersebut. . Semua kategori memiliki potensi untuk membuat perubahan besar pada gaya hidup Anda dengan mempromosikan relaksasi dan mengurangi stres dan kecemasan, mengubah kebiasaan dan sistem kepercayaan negatif, menurunkan berat badan dan berhenti merokok, meningkatkan kepercayaan diri dan kebiasaan tidur yang lebih baik, dll. Kelemahan untuk menggunakan rekaman hipnotis adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakannya saat mengemudi, mengoperasikan peralatan, bekerja atau berolahraga. Rekaman juga bisa dihancurkan atau hilang dan jika tidak di-backup, bisa hilang selamanya.
Rekaman yang dibuat khusus untuk pasien dengan hipnoterapis yang digabungkan dengan biaya sesi terkait bisa sangat mahal, tetapi mereka sangat kuat karena mereka langsung dan ke titik mengenai masalah pasien datang ke hypnotherapist untuk di tempat pertama. Jenis rekaman audio self hypnosis ini membantu melengkapi hipnoterapi tradisional. Biasanya dianjurkan bahwa ketika Anda berada dalam hipnoterapi Anda baik mendengarkan terapis yang disediakan audio self hypnosis rekaman atau melakukan self hypnosis antara sesi di rumah. Mereka memperkuat perawatan yang diterima pasien, memberikan jaminan yang lebih besar bahwa masalah, apa pun itu - bahkan setelah perawatan telah berakhir, akan dapat diatasi.
Rekaman yang disiapkan oleh individu untuk fungsi penggunaan pribadi mereka dengan cara yang sama dan dapat memiliki hasil yang sama dengan rekaman kustom yang dipersiapkan untuk pasien oleh hipnoterapi. Untuk mempersiapkan rekaman seperti itu, individu membutuhkan latihan dalam seni hipnotis dan self hypnosis. Dalam rekaman ini, individu memiliki kemampuan untuk benar-benar menyesuaikannya dengan kebutuhan, keinginan, dan keinginan mereka sendiri lebih daripada yang bisa dilakukan oleh hipnoterapis. Rekaman juga dapat diedit, diubah, atau bahkan redone menjadi lebih dapat diterima oleh individu dan sebagai hasilnya menjadi lebih mendalam dan efektif. Dengan cara ini, audio hypnosis dapat dianggap sebagai bentuk penggunaan self hypnosis.
Sekarang muncul pertanyaan tentang metode mana yang terbaik. Jawabannya adalah bahwa ketiga jenis itu sama-sama bermanfaat ketika digunakan dengan tepat. Itu dikatakan, saya harus merujuk kembali ke pengalaman pribadi saya sendiri.
Eksposur pertama saya terhadap self hypnosis adalah dari rekaman self-hypnosis dua bagian. Rekaman itu mengajarkan metode self hypnosis. Bagian pertama adalah pengantar hipnosis diri dan bagian kedua adalah induksi lengkap, saran pasca hipnosis untuk self hypnosis dan sesi kebangkitan. Saya mendengarkan rekaman itu berulang-ulang sampai saya mampu menginduksi self hypnosis dengan mudah oleh diri saya sendiri dan mempraktikkannya secara efektif.
Beberapa tahun kemudian, saya melihat hipnoterapis untuk pelatihan hipnosis khusus. Saya memiliki dua sesi yang semakin memperkuat kemampuan hipnosis diri saya sendiri dan juga memperkenalkan mekanisme pemicu yang sangat efektif untuk menginduksi hipnosis instan yang masih saya gunakan hari ini. Hypnotherapist juga menawarkan kursus pelatihan hipnotis yang saya hadiri dan menjadi hipnotis terdaftar.
Selama pelatihan, saya merekam sesi saran induksi dan hipnotis saya sendiri untuk berhenti merokok. Saya mendengarkan kebiasaan berhenti merokok saya merekam tiga kali dan tidak merokok sejak.
Sejak itu saya telah membeli rekaman komersial dan membuatnya sendiri. Salah satu keuntungan dari rekaman adalah Anda dapat membiarkan mereka bermain dan kemudian tertidur secara alami di akhir. Banyak rekaman yang dibeli telah bekerja dengan baik, tetapi beberapa belum. Masalah yang saya miliki dengan rekaman yang dilakukan oleh orang lain adalah bahwa induksi dan cara di mana pendalaman dan saran yang dibuat mungkin tidak sejalan dengan praktik dan harapan saya dan sebagai hasilnya kurang efektif, kurang menyenangkan atau ditolak begitu saja. Misalnya, saya lebih suka metode relaksasi yang dimulai di dahi saya secara bertahap bergerak ke ujung jari-jari kaki saya, bukan ke arah yang berlawanan. Rekaman yang menggunakan imajinasi mungkin aneh bagi sebagian orang untuk siap menerima dan berpartisipasi. Apa yang berhasil untuk satu orang mungkin tidak berhasil untuk yang lain. Terakhir, setelah rekaman dibeli, Anda biasanya memilikinya tanpa jaminan, seperti mengembalikannya untuk pengembalian uang. Jadi "caveat emptor" atau pembeli berhati-hatilah merupakan faktor kunci.
Self hypnosis adalah keadaan kesadaran yang berubah di mana Anda berada dalam keadaan santai perhatian terfokus. Dalam hipnosis diri, saran hipnosis yang bermanfaat dapat melewati pikiran sadar Anda dan secara langsung mengakses pikiran bawah sadar, memberi Anda kekuatan untuk melakukan perubahan perilaku pada tingkat yang lebih dalam dan dengan lebih sukses daripada jika Anda berusaha melakukan perubahan pada tingkat sadar.
Persyaratan untuk mendapatkan hasil maksimal dari rekaman audio hipnosis adalah menemukan tempat yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu selama perekaman. Matikan telepon atau ponsel Anda atau perangkat lain yang mungkin mengganggu Anda. Anda harus dalam posisi yang nyaman, baik duduk atau berbaring tanpa menyilangkan lengan atau kaki Anda. Bersantailah, mulailah merekam dan terus rileks sambil mendengarkan dan berkonsentrasi pada rekaman, berikan perhatian penuh pada rekaman dan izinkan pikiran bawah sadar Anda menerima saran hipnosis. Jika Anda jatuh tertidur, ingatlah bahwa ini adalah hal yang alami dan Anda akan bangun nanti dengan cara biasa.

baca juga:

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis