Apakah Mungkin Mendapat Pelatihan Hipnosis Gratis

Apakah Mungkin Mendapat Pelatihan Hipnosis Gratis

Itu adalah pertanyaan yang sama yang saya tanyakan pada diri sendiri ketika saya memulai perjalanan saya lebih dari 10 tahun yang lalu. Pada saat itu tidak terlalu banyak tersedia produk pelatihan Hypnosis seperti sekarang.

Ada beberapa forum Hypnosis yang sering Anda kunjungi di sana-sini. Masalah dengan banyak forum Hypnosis dan kelompok "meetup" internet adalah orang-orang memiliki pola pikir elitis.
Mereka putus asa banyak anak muda dari berlatih Hypnosis. Perlu diingat bahwa banyak dari orang-orang ini mungkin belajar Hypnosis dari buku-buku Hypnosis sekolah lama dan atau bahkan iklan dari bagian belakang buku komik. Namun orang-orang yang sama ini akan mencegah banyak orang lain dari berlatih Hypnosis.
Ketika saya bertanya kepada orang-orang ini tentang segala jenis pelatihan gratis, saya biasanya akan mendapatkan satu dari dua jawaban. Entah saya akan diberitahu bahwa pelatihan hipnosis gratis berkualitas buruk dan saya harus pergi pada beberapa kursus hipnosis mahal. Menurut Anda, siapa yang mengajar kursus-kursus ini? Orang-orang yang mengatakan pelatihan gratis berkualitas di bawah standar. Setiap kali uang dilibatkan orang memiliki bias.
Jawaban lainnya biasanya terdengar seperti, "Anda tidak ingin belajar Hypnosis dari buku atau video. Pelatihan Hypnotherapy langsung adalah satu-satunya cara untuk melakukannya.". Meskipun benar bahwa pelatihan langsung sangat penting untuk diikuti, mereka bukan satu-satunya cara untuk mempelajari Hipnosis dan atau Hypnotherapy.
Hal yang baik tentang pelatihan langsung adalah Anda mendapatkan umpan balik waktu nyata. Jika Anda melakukan sesuatu yang salah Anda dapat belajar dengan sangat cepat bagaimana melakukannya dengan benar. Dengan itu dikatakan, belajar Hypnotherapy, hipnosis dan NLP dengan pelatihan hipnosis gratis masih merupakan pilihan yang layak.
Di mana saya dapat menemukan pelatihan hipnosis gratis?
Ada banyak tempat untuk menemukan kursus hipnosis gratis. Anda dapat menggunakan beberapa sumber daya di bawah ini untuk menemukan beberapa pelatihan hipnotisme gratis. Perpustakaan umum - Anda akan terkejut melihat betapa banyak informasi berkualitas yang dapat Anda peroleh di perpustakaan sehubungan dengan Hypnosis dan Hypnotherapy. Jika Anda dapat menemukan Hypnotherapy oleh Dave Elman ambil salinannya. Forum Internet - Tidak semua forum internet dibuat sama. Beberapa forum Hypnosis yang lebih baru jauh lebih terbuka untuk orang yang mencari pelatihan hipnosis gratis. Dua forum terbaik adalah forum Pengetahuan Umum dan Hypnothoughts. Keduanya gratis dan terbuka untuk orang yang ingin belajar hipnosis. Meetup.com Kelompok praktik hipnosis - Jika Anda ingin berlatih Hypnosis, periksa meetup.com Jika Anda memiliki populasi berukuran yang layak di kota Anda, Anda mungkin dapat menemukan kelompok latihan di daerah Anda. Google - Google adalah teman Anda. Jika Anda Google "Pelatihan Hypnosis Gratis" Anda mungkin akan mendapatkan beberapa hasil yang sangat bagus. Anda juga bisa mencari "pelatihan online hipnosis online gratis". Mengatur pelatihan - Jika Anda ingin pelatihan langsung gratis Anda mencoba untuk menghubungi seorang instruktur Hypnosis dan menawarkan untuk membantu mereka mengatur pelatihan di daerah Anda. Kebanyakan pelatih akan melatih Anda secara gratis jika Anda dapat memperoleh jumlah orang yang layak untuk mendaftar untuk pelatihan mereka. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda melakukan riset dengan baik. Semakin banyak penelitian yang Anda lakukan, semakin banyak pelatihan berkualitas tinggi yang dapat Anda temukan.

referensi:
http://sukahipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis_panggung

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis