Anda Siap untuk Hipnosis?

Anda Siap untuk Hipnosis?

Banyak orang akan menelepon saya dan sekarang mereka akan memiliki banyak pertanyaan tentang hipnosis, dan mereka benar-benar ingin memilih pikiran saya, dan ingin menceritakan kisah-kisah mereka kepada saya. Tapi saya hanya bekerja untuk tipe orang tertentu. Saya menulis artikel ini sehingga Anda dapat menentukan apakah hipnosis adalah hal yang tepat untuk Anda, atau tidak. Aku pergi sedikit provokatif di awal. Saya pergi mengatakan hipnosis bukan untuk orang-orang berikut. Lalu aku pergi memberitahumu untuk siapa hipnotis itu.

Jadi, hipnosis bukan untuk orang-orang yang ingin mengulangi cerita yang sama dalam hidup dan mengorbankan diri mereka sendiri. Hypnosis, dan bekerja denganku, bukan untukmu, aku takut. Jika Anda ingin terus merasa tidak berdaya dan hanya meminta seseorang untuk mendengarkan Anda dan mengeluh tentang hidup Anda dan betapa sulitnya hal itu, saya punya berita untuk Anda, kehidupan setiap orang sangat sulit. Jadi, jika Anda ingin mempertahankan cerita itu dan hanya itu yang ingin Anda lakukan dan Anda tidak ingin menjadi lebih baik, hipnotis bukan untuk Anda. Jika Anda mencari tawar-menawar harga atau jika Anda melihat beberapa hipnotis lain untuk bekerja dengan Anda dan Anda akan muncul pada harga, hipnosis bukan untuk Anda. Jika Anda sedang dalam pengobatan dan Anda tidak memiliki rencana dengan dokter Anda untuk akhirnya keluar dari obat itu di bawah pengawasan medis yang diawasi, maka hipnosis bukan untuk Anda. Sebenarnya, jenis hipnosis saya bukan untuk Anda. Dan jika Anda memiliki hal-hal yang sudah saya ceritakan sekarang, hipnotis bukan untuk Anda dan saya pasti bukan untuk Anda. Jika Anda mudah tersinggung, jika Anda tidak suka dunia Anda ditantang, hipnosis dan bekerja untuk saya bukan untuk Anda.
Baiklah, apa kamu masih membaca? Karena saya pikir saya menyingkirkan semua orang, itu bukan untuk dan saya senang melakukan itu karena saya memiliki 20 tahun bekerja dengan orang-orang pada saat itu dan itu membuat saya menarik rambut saya keluar. Saya harus menghipnotis diri untuk menumbuhkan kembali rambut saya.
Untuk siapa hipnosis? Nah, hipnosis adalah untuk orang baik. Biasanya orang yang hanya sakit dan capek karena sakit dan lelah. Mereka frustrasi, mereka kesal. Mereka sudah mencoba beberapa hal untuk memperbaiki masalah mereka tetapi tidak ada yang berhasil. Tapi mereka masih orang baik. Mereka masih memiliki harapan dan mereka ingin itu berubah. Mereka ingin mengambil kepemilikan atas hidup mereka dan mereka hanya butuh sedikit bimbingan. Hipnosis adalah itu, untuk orang semacam itu. Jika Anda hanya perlu menunjuk ke arah yang benar dan Anda ingin bimbingan saya membantu Anda sampai di sana, tetapi Anda bertanggung jawab penuh atas kehidupan Anda dan untuk situasi Anda tidak peduli betapa sulitnya itu dan betapa sulitnya melakukannya kadang-kadang dan betapa beraninya Anda harus. Jika Anda bisa melakukan itu, hipnosis adalah untuk Anda.
Jika Anda berpikiran ilmiah, Anda ingin bukti jika hipnosis bekerja untuk Anda, hipnosis bekerja untuk Anda. Karena jika Anda pergi ke lukenosis.com, saya menghitungnya hari ini, ada 50 video testimonial dari 50 orang yang berbeda. Bukan orang yang sama dengan 50 masalah yang berbeda, tetapi 50 orang berbeda dengan banyak masalah yang berbeda berbicara tentang pengalaman mereka. Jika Anda berpikiran ilmiah, hipnosis adalah untuk Anda. Jika Anda ingin datang dan Anda ingin berbicara tentang percaya pada hipnosis, atau tidak percaya pada hipnosis, Anda tidak perlu percaya pada hipnosis agar bekerja. Dan Anda tidak, tidak perlu percaya untuk bekerja. Hipnosis bukan agama. Anda tidak perlu mempercayainya dan Anda juga tidak perlu tidak mempercayainya. Hipnosis hanyalah seperangkat instruksi yang saya berikan kepada akal bawah sadar Anda untuk membuat Anda melakukan hal-hal yang tidak disengaja dengan pikiran Anda dan dengan tubuh Anda. Jadi, jika Anda masuk dan Anda menerima bahwa itu bukan sistem kepercayaan, itu bukan agama, itu bukan kultus, itu hanya tentang sekelompok instruksi yang akan digunakan oleh ahli hipnotisme yang baik untuk membantu Anda mencapai tingkat berikutnya, cetak biru, jika Anda memahami bahwa, jika Anda berpikiran ilmiah, hipnosis adalah untuk Anda.
Jika Anda merasa bahwa Anda perlu berpikir tentang memiliki hipnosis setelah membaca artikel ini atau setelah berbincang dengan profesional hipnotis berkualifikasi tentang apakah itu hal yang tepat untuk Anda, sering kali mereka melakukan skrining penuh untuk Anda, saya akan memberitahu Anda sekarang, hipnosis bukan untuk Anda. Karena seringkali, tidak masalah jika Anda percaya atau tidak. Sering kali orang berkata, "Saya harus pergi dan memikirkannya." Dan itu selalu membuat saya terkekeh, karena salah satu pertanyaan yang selalu saya tanyakan kepada orang-orang pada pemutaran film, adalah, "Sudah berapa lama Anda memikirkan masalah ini?" Dan mereka akan memberi tahu saya di mana saja dari tiga bulan hingga 30 tahun. Dan pertanyaan saya berikutnya adalah selalu, "Apakah Anda perlu memikirkannya lagi? Atau Anda siap untuk membuat perubahan itu sekarang dengan bantuan dan bimbingan yang tepat?" Dan mereka selalu berkata, "Yah, tidak, saya siap sekarang." Dan seringkali ... tidak sering, tetapi terkadang kita sampai di akhir panggilan dan mereka akan seperti, "Yah, saya harus memikirkannya." Dan pertanyaan saya selalu, "Yah, sedikit lebih awal, Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda telah memikirkannya selama tiga bulan hingga 30 tahun dan bahwa Anda ingin memperbaikinya sekarang. Jadi, sebenarnya apa lagi yang perlu Anda pikirkan tentang? Anda juga ingin melakukannya dan Anda ingin mendapatkan bantuan dan membuat perubahan itu, atau Anda tidak. "
Saya ingin membantu Anda, tetapi juga jika Anda tidak menginginkan bantuan saya, tidak apa-apa juga, karena pada dasarnya itu semua adalah hidup Anda. Tetapi orang-orang yang "Mungkin". Saya perlu memikirkannya, "yang sebenarnya mereka lakukan adalah merugikan diri sendiri, karena mereka sudah menunda mendapatkan solusi untuk masalah mereka, mereka sudah dalam semacam penderitaan atau kesengsaraan, kalau tidak mereka tidak akan mengangkat telepon untuk menelepon saya, atau mereka tidak akan mengirimi saya email. Mereka menderita. Mereka kesakitan, mereka sudah berada di lingkaran setan ini untuk waktu yang lama, dan bagi saya untuk mengatakan, "Yah, ya pergi dan pikirkanlah," yang akan saya lakukan hanyalah mengabadikan lingkaran setan itu dan menyesuaikan diri dengan masalah itu dan memampukannya. Dan pekerjaan saya sejak hari pertama adalah tentang memberdayakan orang, tentang tidak mengorbankan orang. orang, dan memungkinkan orang untuk membuat keputusan, ya atau tidak, apa pun itu, tetapi membuat keputusan. Jadi, jika Anda perlu waktu untuk memikirkannya, itu bukan untuk Anda juga.
Hipnosis hanya untuk orang yang siap, mereka siap untuk membuat perubahan sekarang, mereka siap untuk mendapatkan bimbingan, mereka siap untuk datang dengan pikiran terbuka, dengan sikap positif yang baik yang dapat mereka ambil arahan sederhana, itu etis bagi mereka dan itu tidak menggemukkan, seperti yang selalu saya katakan. Jika itu kamu, hipnosis itu fantastis untukmu dan aku di sini untukmu. Angkat telepon atau kirimkan saya email. Tetapi jika Anda adalah salah satu kategori sebelumnya, jujur ??saja, ini bukan hanya tipuan, jangan menyewa ahli hipnosis, karena ahli hipnotis yang baik akan menyaring Anda pada pemindaian sangat, sangat cepat, dan Anda mungkin tidak suka ketika mereka memberi tahu Anda bahwa mereka tidak dapat bekerja dengan Anda. Jika orang-orang itu adalah orang baik, yang siap untuk mengambil kepemilikan atas hidup mereka. Mereka tidak perlu mendiskusikannya dengan teman-teman atau keluarga mereka atau seluruh komite dan semua orang yang mereka kenal. Mereka menyadari bahwa itu adalah hidup mereka, yang mereka buat ... perlu membuat keputusan satu cara ya, atau tidak, dengan cara lain, bahwa jika mereka ingin mendapatkan bantuan dan apakah mereka ingin memperbaikinya. Jika itu Anda, Hypnosis sangat bagus untuk Anda!

referensi:
http://sukahipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnoterapi

Comments

Popular posts from this blog

bedanya Self Hypnosis dengan Hipnotisme Panggung

mencari Kursus Pelatihan Hipnosis